Rabu, 29 April 2015

3 Langkah Sukses Bisnis Dari Rumah

Jika saat ini anda sudah mempunyai sebuah bisnis, ada 3 hal yang harus anda miliki jika anda ingin sukses di bisnis dari rumah:
  1. Anda harus mempunyai mentor
  2. Anda harus mempunyai rencana cadangan
  3. Anda harus mempunya hasrat yang tak terbendung
1. Anda harus mempunyai mentor.

Jika anda baru saja memulai sebuah bisnis dari rumah, sebut saja, anda baru membeli bisnis es krim, sebuah waralaba makanan modal kecil, lakukan lah hal yang pintar, carilah seseorang yang sudah sukses menjalankan bisnis waralaba makanan di dekat tempat tinggal anda, dan mulailah belajar darinya.

Karena jika tidak, anda hanya akan mencoba cara ini cara itu, dan anda akan kehilangan banyak waktu dan uang sebelum anda bisa mulai merasakan sukses dalam bisnis es krim yang anda investasikan.

Mungkin mengelola usaha es krim terlihat mudah, pada kenyataanya akan sangat berbeda jika sudah mulai dijalankan. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Dari mulai mengatur administrasi keuangan, mengolah bahan, menjual, dan lain nya.

2. Anda harus mempunyai rencana cadangan.

Tidak mempunyai cadangan untuk bisnis rumahan anda sama seperti anda sedang terdampar di padang pasir dengan ban bocor dan tidak punya ban cadangan. Anda tidak akan bisa kemana mana.

Terkadang kita sudah mencoba dengan keras segala macam cara, namun tetap tidak mengalami peningkatan pada bisnis rumahan kita.

Itulah kenapa anda dalam mengelola waralaba makanan, harus memiliki rencana cadangan. Jika usaha es krim yang anda lakukan sekarang tidak juga kunjung memberikan hasil yang maksimal, maka anda bisa segera berpindah ke rencana kedua anda.

Misalkan:

Saat ini anda membuka usaha es krim anda di depan rumah anda. Maka anda harus punya rencana cadangan nya berupa, menawarkan es krim anda ke toko toko lain dengan cara titip jual, atau mencari tempat lainnya yang lebih potensial. Jadi ketika usaha es krim di depan rumah anda tidak berjalan lancar, maka anda sudah punya rencana cadangan tempat yang lebih ramai. Jadi anda tidak harus memaksakan terus usaha es krim di depan rumah anda hingga mungkin anda tutup.

3. Anda harus mempunyai hasrat yang tak terbendung.

Ini adalah penyebab nomor 1 kenapa banyak orang tidak sukses. Mereka tidak mempunyai hasrat yang besar, hasrat yang tak terbendung. Saya ingin anda untuk berkomitmen melalui pernyataan berikut ini:

"Setiap sukses yang anda dapatkan akan sebanding dengan hasrat dan usaha pantang menyerah yang anda miliki. Semakin besar hasrat dan rasa pantang menyerah yang anda miliki, semakin besar kesuksesan yang akan anda raih!"



Segera mulai bisnis anda, dan sukseskan...!

Jasa SEO Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar